Sunday, June 5, 2011

Segelas Kopi - Curhat Tak Berbayar

AKULAH MAHATHIR

Perkenalkan, aku Mahathir
yang tiap malam selalu bersemangat membuka lepi
melanjutkan kata-kata indah untuk dielaborasi
namun akhirnya menonton Dividi

Salam Kenal, Aku Mahathir
yang hari-harinya sibuk melobi petinggi
tuk sekedar mencari info yang dicari
yang membuat pulsa ku kudu diisi tiap 3 hari

Halo, Aku Mahathir
bermimpi tuk dinyanyiin gaudeamus igitur
sambil memakai toga dan jubah yang menjulur
yang membuatku tak henti mengejar Mas Pur

Yoyoyo, Aku Mahathir
Anak kedua dari tiga bersaudara
meminta restu pada siapa saja
biar hari dan malamku kembali tenang bersahaja


T.T T.T T.T
Tertanda
Akulah Mahathir

By: Mahasiswa Tingkat Akhir

5 comments:

Fajrie said...

like this banget jo, mancap :D

Teuku Ben Johar Rajo Batuah said...

hha...
akhirnya gw bisa mengumpulkan keluhan2 lo-lo pada d blog ini... :p

The Living Under Sky said...
This comment has been removed by the author.
The Living Under Sky said...

Lo ngomongin pulsa jadi inget lo punya utang pulsa ke gue, kawan.. :D

Teuku Ben Johar Rajo Batuah said...

oh iya bay.....
makanya wktu knp ga gw kasih utang gw pas kita ketemu..... #tek-tek
24.000 kn ya?

Post a Comment